Saat ini, kebutuhan fotografi telah menjadi salah satu elemen esensial dalam kehidupan manusia modern. Jika kita tidak memilikinya, kita masih bisa hidup normal tapi tidak bisa mengikuti trend masyarakat. Bahkan tahun ini, 2019 memiliki tren yang disebut pariwisata untuk meningkatkan pengaruh, orang bepergian, dan menggunakan foto mereka untuk diposting di jejaring sosial untuk menjadi orang yang modis. Itu sebagian menegaskan kekuatan yang dibawa foto kepada orang-orang di abad ke-21 ini.

Adobe Lightroom CC (MOD, Premium Unlocked)

Ketika berbicara tentang Lightroom, Anda pasti akan membayangkan foto-foto indah dengan koreksi warna oleh fotografer profesional. Namun dengan versi Android ini, Anda dapat dengan mudah mengubah karya Anda menjadi sebuah mahakarya. Alat-alat ini juga lengkap seperti yang ada di versi PC dan lebih dioptimalkan untuk perangkat seluler. Berkat itu, banyak orang dapat dengan mudah menggunakannya. Anda dapat membuat foto-foto keren di ponsel cerdas Anda segera setelah selesai mengambil gambar, tidak perlu menunggu sampai Anda pulang dan menggunakan PC. Tiga fungsi utama yang diberikan alat ini kepada Anda adalah mengambil, mengedit, dan berbagi foto. Anda tidak perlu lagi menggunakannya sebagai alat pengeditan, tetapi sekarang dapat diterapkan sebagai filter tepat selama pengambilan gambar. Dan fungsi edit akan membantu Anda menghilangkan bintik-bintik indah dan menggantinya dengan warna yang lebih indah. Setelah bekerja seperti itu, Anda dapat dengan mudah memperbarui ke jejaring sosial apa pun yang Anda suka. Instagram, Facebook, Twitter, dan Flickr semuanya ada di dalamnya untuk Anda bagikan, dan bahkan Lightroom membuat jejaring sosial bagi pengguna untuk membagikan karya mereka.

Adobe Lightroom CC (MOD, Premium Unlocked)

Apa yang Terbaru:
– Interactive Tutorials
– Texture (Smoothing and highlighting medium sized details such as skin, bark, hair)
– [Premium] Group Albums
– [Premium] Batch Editing
– ACR Integration: Supporting the latest cameras and lenses

Penting!
– Anda tidak perlu login untuk menggunakan, silahkan tekan “X” di pojok kiri atas layar.
– Untuk mengetahui perangkat anda, gunakan CPU ARM atau X86, silakan periksa dengan CPU-Z. Biasanya, CPU seluler adalah ARM, beberapa memiliki CPU Intel X86.
– Fungsi Adobe ID berfungsi dengan baik pada versi 5.1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *