Sebuah aplikasi dianggap berhasil jika mencapai lebih dari satu juta unduhan di Google Play. Namun, ada beberapa aplikasi yang lebih berhasil dari yang diharapkan ketika mencapai lebih dari 10 juta. Canva bisa dibilang salah satu aplikasi pembuatan grafik paling sukses yang pernah dipasarkan oleh penerbitnya. Hingga saat ini, aplikasi ini masih diapresiasi oleh para pengguna amatir dan semi profesional. Berkat cinta Terbuka itu, aplikasi terus ada dan menghadirkan fitur-fitur baru untuk melayani penggemar Anda. Dalam versi terbarunya, aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk memangkas video mereka. Tidak hanya itu, tetapi penerbit telah meningkatkan kegunaan aplikasi ini ke level yang baru. Anda tidak perlu mengedit lagi; segalanya akan menjadi jauh lebih mudah. Karena dalam waktu nyata Anda dapat memotong bagian yang tidak perlu dan menyimpan momen paling berharga yang ingin Anda simpan. Bahkan tab Trim akan secara otomatis muncul ketika Anda menambahkan video ke fitur pengeditan apa pun. Faktanya, setiap patch akan menjadi peningkatan besar yang membuat aplikasi ini menjadi salah satu nama paling bergengsi.

Canva (MOD, Premium)

Satu fakta menunjukkan bahwa ini adalah produk desain profesional ketika interaksi pengguna sangat nyaman. Peserta dalam tim kreatif telah menghasilkan interaksi berguna yang memungkinkan pengguna mereka untuk menghilangkan sebagian besar langkah yang tidak perlu dalam desain yang merupakan segalanya. Saat Anda membuka aplikasi ini, template akan langsung muncul di tengah layar. Hal yang paling menonjol, seperti postingan dan story dari jejaring sosial seperti Instagram akan diusulkan terlebih dahulu. Lalu ada banyak hal yang kurang penting berdasarkan kebiasaan penggunaan Anda yang muncul. Kenyamanan dan inovasi reguler inilah yang menghadirkan rasa ketertarikan baru dan membuat pengguna ingin setia pada aplikasi selamanya.

Canva (MOD, Premium)

Hal tidak biasa pertama yang perlu kami sebutkan adalah bahwa ini akan membawa banyak font berbeda. Itu membuat desain jauh lebih mudah ketika Anda dapat memberi keterangan pada kata-kata yang sesuai dengan suasana hati Anda. Misalnya saat Anda sedang bersenang-senang, tidak dapat dipungkiri bahwa warna-warna cerah dan tipografi yang montok akan mengekspresikan perasaan tersebut. Setelah Anda membuat draf yang sesuai dengan ide Anda, mulailah mengedit. Dengan begitu banyak warna berbeda, pengguna akan nyaman menyesuaikannya. Selain itu, ia memiliki objek berbeda yang dapat Anda tambahkan ke gambar Anda untuk membuatnya lebih hidup. Jika Anda tidak sebebas itu, gunakan 60.000 templat GRATIS kami yang dibuat oleh desainer profesional. Logo dan video profesional juga akan dilampirkan; tentu saja, mereka masih dapat disesuaikan untuk mengekspresikan gaya pribadi Anda dengan sebaik-baiknya.

Canva (MOD, Premium)

Fitur:

  1. Premium features unlocked;
  2. Disabled / Removed unwanted Permissions + Receivers and Services;
  3. Analytics / Crashlytics disabled

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *