Dunia seni diklasifikasikan ke dalam banyak hal yang berbeda, seperti lukisan, film, alam, dan bahkan video atau foto. Mereka datang kepada pengguna dalam berbagai bentuk, membuat hidup mereka lebih mengesankan dan lebih kaya. Terutama video, karena mengandung ratusan kemungkinan, dan tidak ada batasan pada kreativitas orang. Oleh karena itu, hari ini saya akan mempersembahkan kepada Anda editor video paling tepercaya dan hebat, yaitu VivaVideo. Hingga saat ini, aplikasi tersebut memiliki lebih dari 100 juta unduhan di seluruh dunia, dan itu menunjukkan betapa efektifnya itu. Selain itu, ini juga akan memperkenalkan pengguna ke banyak fitur dengan kemungkinan tak terbatas, sehingga mereka menikmati pengeditan video yang nyaman.

VivaVideo Pro (MOD, VIP/Premium)

VivaVideo adalah editor video untuk platform seluler, jadi fungsinya mungkin lebih rendah dari platform lain. Namun, itu memang memiliki antarmuka yang sempurna, dengan desain dan tata letak yang indah dan ramah pengguna, bahkan memberikan pengalaman profesional bagi pengguna. Fitur-fiturnya memang banyak, namun akan berantakan jika semuanya ditampilkan pada kategori utama. Jadi antarmuka mengatur semua fitur ke dalam berbagai kategori, dan pengguna dapat dengan mudah menavigasi dengan bilah gulir di bagian bawah layar. Semua video atau foto pengguna akan ditampilkan di halaman beranda, dan hanya dengan beberapa langkah sederhana, pengguna dapat melakukan proses pengeditan video dengan antarmuka terpisah. Tentu saja, aplikasi juga akan memiliki fungsi untuk mempersonalisasi antarmuka, membantu pengguna untuk menciptakan pengalaman pengguna terbaik.

VivaVideo Pro (MOD, VIP/Premium)

Fungsi utama VivaVideo adalah membantu pengguna mengedit video dengan mudah dan membuat video yang paling mengesankan. Jadi aplikasi ini akan memperkenalkan pengguna pada alat pengeditan video yang kuat, dengan banyak fitur gratis bagi pengguna untuk mengedit video. Di perpustakaan video pengguna, dengan menahan jari di video mana pun, aplikasi akan secara otomatis beralih ke antarmuka pengeditan video. Saat berada di editor, pengguna harus menggunakan dua bilah alat yang terletak di bagian atas dan bawah layar untuk mengakses berbagai set fitur, termasuk pustaka alat dan efek. Selain itu, pengguna dapat berinteraksi dengan banyak video sekaligus untuk menggabungkan adegan atau mengedit detail kecil. Perangkat pengeditan juga akan didukung dengan AI yang cerdas, memudahkan pengguna untuk menghapus detail sederhana, bahkan membuat pekerjaan menjadi lebih mudah untuk platform seluler.

VivaVideo Pro (MOD, VIP/Premium)

Fitur:

  • Unlocked VIP/Premium

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *